Pages

Thursday, April 7, 2011

My First Own Song hehe ..

Assalamu’alaikum wr. wb.

Ini nih mas mbak, ane mau share ke masbro dan mbakbro semua lagu pertama yang ane buat sendiri, ditulis sama tangan ane sendiri
Bisa dilihat dari judulnya ini lagu menggunakan Boso Jowo, Ndesoku (Pengen Bali), jelas banget to Jowo-ne hehe 


*Artinya apa to mas ?
Ndesoku means Desaku
Pengen means Ingin
Bali means Pulang
Jadhiii, Ndesoku (Pengen Bali) jadi Desaku (Pengen Pulang) kalo di-Indonesia-in

*Lha emang si mas punya band to ?

woo lha punya to yaa haha .
namanya ? GSB
ha ha ha


*Jelek banget mas nama bandnya .lol .. Wes langsung ke lirik aja mas, penasaran saya ..
okok, tenaaang .. u want the lyric ? I give u the lyric ! cekidot yoo






GSB – Ndesoku (Pengen Bali)

Dino iki langite cerah
Aku lungguh-lungguh, ngumpul karo cah-cah
Crita ngelingi omah

Wayah-wayah sing ngene iki
Kelingan omah, pengen gek ndang bali
Aku pengen bali

Tapi aku ra ngerti
Kapan isoh bali
Mergo kahanan iki aku ra janji isoh bali saiki

Kangen karo wong tua
Pengen ketemu kanca-kanca
Tonggo-tonggo ndeso
Piye kabarmu neng kono ?
Ndesoku sing paling gayeng dhewe
Ndesoku sing menangan dhewe
Aku uwis janji
Nek pancen wayahe
Aku bali

Biasane nek sore ngene
Aku karo cah-cah, ngonthel rame-rame
Mubeng rono-rene
Nyawang Ibu-ibu do jagongan
Bapak-bapak  nongkrong pinggir dalan
Cah cilik ngulukke layangan

Nek pas ngelingi kui
Marai kangen ning ati
Mergo kahanan iki aku ra janji isoh bali saiki

*Eh mas, emang lagunya ngomongin apa to mas ?
 
Jadi lagu ini tuh ceritanya tentang sekumpulan anak yang jauh dari kampung halamannya demi melaksanakan tugas mulia (backsound : ciee .. wussss … ) yang notabene mereka adalah saya sendiri dan teman-teman saya hehehe (backsound : huuuuu .. !!). Di tengah perantauan, mereka tiba-tiba teringat akan kampung halaman mereka, orang tua mereka, sodara-sodara, teman-teman, dan tetangga-tetangga mereka. Akhirnya, dicurhatkanlah isi hati mereka tersebut pada sebuah lagu. Lagu ini adalah lagu tersebut. wkwkwkwkw

*oo jadi gitu ya mas ya .. trus mp3nya mana mas ? masa’ baca lirik doang ndak ada lagunya ?
santai bos, ini ane baru mau rekaman. InsyaAllah minggu-minggu ini lah .. doain ane dan band ane yaa hehe 

No comments:

Post a Comment